Saturday, January 15, 2011

lamunan perasaan 2

Tlah larut malam,sebenarnya emang udah waktunya untuk istirahat,tapi pikiran ini tak mau di ajak kompromi,sebias wajah terniang selalu, hingga lamunan itupun kembali,senyum manis dan keramah tamahan nya selalu terniang, mungkin belum saat nya, tapi entah mengapa aku memikirkan nya.

ada sesuatu yang sangat kuat, yang membuat aku menjadi memikirkan nya, aneh dan sangat aneh, kenapa bisa seperti ini, setiap malam selalu menjadi tanda tanya.

malam ini pun aku kembali terlena oleh lamunan, lamunan yang penuh dengan kata andai, andai dia juga merasakan apa yang kurasa, selalu kata andai yang mengisi lamunan ku,.

kalau dipikir-pikir dia ga memiliki kecantikan seperti mereka, dia juga ga bergelimangan harta, tapi mengapa aku memikirkan nya, sebertinya aku mulai mengagumi nya.

walaupun aku sudah tau akhir dari permainan itu, entah mengapa aku masih menikmati permainan itu, itu yang membuat aku menjadi aneh. sudah kucoba menepis itu semua, tapi aku yang ga mampu, aku ga mungkin lagi membohongi diri, hingga akhirnya ayam jago pun mulai berkokok, membuat aku kaget karna hari sudah subuh.


sumber : www.myheart.com

Related Posts by gembel alone